Selasa, 12 Agustus 2014

Fino Injection Semakin Keren

 Muncul pertama kali di Indonesia tahun 2012 dgn nama Mio Fino, sangat jelas lahir dari keluarga Matic YAMAHA Mio yg sukses menjadi pelopor motor matic walau bukan yg pertama. Saya sendiri punya 2 Mio Fino yg warna serupa Sporty Black edisi pertama keluar tepatnya Bulan Februari 2012. Waktu pertama kali mengendarai banyak dilirik orang karena keunikan dan orisinalitas bentuk.Kemunculannya memang agak terlambat dgn kompetitornya yg mengusung design dan konsep layaknya Vespa Piaggio ini. Padahal di Thailand sendiri launching pada tahun 2006. Pada tahun itu di Indonesia ada saja beberapa pemilik motor Mio dimodif penampakannya menjadi Fino. Karena pada waktu itu motor Yamaha Mio merajai pasar motor matic Tanah Air.

 Dahulu bermesin karburator dgn CVT dari Mio Soul,jgn ditanya klo masalah tarikan motor YAMAHA walau pun imbasnya mungkin agak boros bensin tapi puas lahir batin klo dijalan. Dan sekarang 2014 muncul inovasi yg membuat Semakin Di Depan untuk Fino dgn memakai mesin  Fuel Injection yg membuat irit bensin dan tetap dgn tarikan kecepatan no 1 dijalan Nusantara.
Ada dua tipe Fino yaitu : Sporty dan Premium, yg menarik untuk tipe Sporty desainnya dipengaruhi style pabrikan mobil Italia "ABARTH"


 Dgn spesifikasi mesin berkapasitas 115cc,ukuran Ban depan 70/90 dan Belakang 80/90 dan bisa dimodif sesuai keinginan layaknya motor Yamaha lainnya yaitu mudahnya dan untuk diubah penampilan dari standar pabrikan menjadi sesuai keinginan si pemilik dgn dukungan aksesoris yg banyak terjual di pasaran. Ibarat klo Motor YAMAHA seperti punya Tamiya dimodif tetap enak dilihat, dan mantap dikendarai.
 Seperti agar tarikan Fino FI galak kaya X-Ride tarikannya, maka cukup ganti roller orisinil nya yg 10gram dgn yg lebih ringan misalnya 9gram. sebaiknya jgn terlalu gram yg ekstrim agar tidak mengorbankan top speed nya.
 Atau mengganti ke velg jari2 dgn memperhatikan piringan/cakramnya dimana fino FI ada 3 lubang baut cakramnya.
 Bisa juga dilepas stickernya dibuat polos agar lebih minimalis. Pokoknya banyak ide dan kreatifitas yg bisa lo lakuin dgn motor fino atau YAMAHA lainnya.
 Sekalian nih klo mau kredit motor YAMAHA boleh contact ane via HP/email,pasti disetujui.DP bayar setelah motor turun dan angsuran ringan,BPKB aman.Salam sukses Mas Bro n Mba Sis.


1 komentar:

  1. Sure Bet Bet for Today Prediction and Betting Tips, Free カジノ シークレット カジノ シークレット クイーンカジノ クイーンカジノ 6092Mlb Odds for today - Online Casino Canada - Gold

    BalasHapus